Jantung Sehat, Batasi Mengonsumsi Gula



Mengonsumsi gula yang terlalu berlebih memanglah sama dengan penyakit diabetes. tetapi didalam sebagian penelitian, konsumis tinggi gula nyatanya juga bisa memperburuk kesehatan jantung anda.

beberapa peneliti di amerika mendapatkan bahwa terlampau banyak gula dapat beresiko jelek untuk jantung didalam periode panjang. sukrosa, type gula yang ditemukan didalam minuman manis, sudah dapat dibuktikan bisa mengakibatkan diabetes jenis 2 serta mengakibatkan malfungsi jantung, demikianlah yang ditulis healthmeup.

didalam studi tudi oleh beberapa ilmuwan di sanford-burnham riset medical institute serta mount sinai school of medicine, la jolla, california, lalat buah ( model yang memanglah dipakai untuk pelajari kesehatan manusia serta penyakit ), diberikan diet sukrosa tinggi yang berkembang jadi diabetes jenis 2 ditandai dengan tanda-tanda layaknya gula darah tinggi serta cacat tanda insulin.

grup ini juga terdeteksi sinyal tanda diabetes yang dikarenakan rusaknya jantung layaknya manfaat jantung memburuk, aritmia jantung serta fibrosis. setelah itu, beberapa ilmuwan juga dapat membidik pada reaksi biokimia bertanggung jawab atas dampak negatif dari sukrosa pada jantung.

rusaknya jantung yaitu di antara problem yang sangat serius penduduk kita. hasil dari penelitian pasti dapat berikan pemahaman bagaimana tinggi gula dapat mengakibatkan kerusakan kesehatan kata ross cagan, phd, profesor di mount sinai school of medicine serta penulis studi tersebut.